Sabtu, 30 Januari 2010

Kisah Cintaku Di Tahun 2009 bagian 1

Sebuah kisah cinta di tahun 2009 sangat mengharukan apabila diingat kembali. Sebenarnya ini berawal dari tahun 2006 atau awal masuk Sekolah Menengah Kejuruan di sebuah kecamatan yang terluas diwilayahnya.
Pada saat itu seorang siswa sebut saja dia Krisna yang terpengaruh oleh temannya yang menceritakan tentang pengalaman cintanya yang penuh dengan nafsu bersama ceweknya. Dia menceritakan tentang bagaimana dia memperlakukan ceweknya yang membuat Krisna terpengaruh. Setelah beberapa lama Krisna memikirkan apa yang telah diceritakan temannya itu, dia memberanikan diri untuk menarik kesimpulan bahwa “ mengapa aku ga bisa seperti itu????”. Dengan kesimpulan tersebut maka dia mencoba mencari sosok cewek yang akan dijadikan sasarannya…



Setelah beberapa lama dia mencari dan berfikir, dia menemukan seseorang. Panggil saja Rani. Dia mencoba mulai pendekatan kepada si Rani tersebut, dia adalah teman sekelasnya yang akan mempermudah langkahnya.
Singkat cerita, setelah lama kenal dengan Rani, Krisna pun merasakan sebuah perasaan yang berbeda yang bertolak belakang dengan tujuan utama Krisna mendekati Rani. Dia mulai merasakan sebuah perasaan yang mungkin orang-orang bilang itu “CINTA”. Dari sinilah kisah ini berawal.
Setiap hari Krisna bertemu Rani, karena dia adalah teman sekelasnya. Di kelas, Krisna cukup pintar untuk menerima pelajaran apapun terkecuali matematika. Dia sangat susah mengerti terhadap pelajaran tersebut, walaupun guru mata pelajarannya sudah sangat bagus dalam penyampaiannya yang disertai contoh-contoh dalam kehidupan sehari-hari dan yang simple, tapi tetap saja Krisna susah untuk mengerti. Ada teman sekelas Krisna yang pintar melebihi dia, Budi namanya. Dia sangat lihai dalam segala mata pelajaran sehingga banyak teman-temannya yang mendekati dia termasuk Krisna sekedar untuk nyontek jawaban materi yang diajarkan, terutama matematika.
Ternyata setelah beberapa lama, teman-teman sekelas memperhatikan mereka berdua, Krisna dan Budi. Mereka berdua selalu bersaing dalam segala hal, baik dalam pelajaran, organisasi, bahkan cinta. Dan Krisna selalu ada di peringkat kedua setelah Budi. Budi menjadi seorang ketua kelas dan Krisna menjadi wakilnya yang selalu berbeda pendapat dengan Budi.
Ternyata diam-diam Budi juga menyukai Rani, tanpa sepengetahuan Krisna. Krisna mengetahui berita tersebut disaat Budi pindah sekolah dan teman-teman sekelas menceritakannya kepada Krisna bahwa Budi sempat menyukai Rani dan selalu bersaing dalam segala hal termasuk cinta dengan Krisna. Bersambung...


1 komentar:

  1. wahhhh.... ditunggu nih cerita selanjutnya.... kayanya seru nui......
    sukses deh buat yang nulis,amin.......

    BalasHapus

Tinggalkan komentar anda untuk postingan ini. Terima kasih telah berkunjung.